Interior Hiace Premio – Toyota Hiace telah menjadi pilihan favorit bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jauh atau wisata bersama keluarga atau teman. Selain kemampuannya menampung banyak penumpang, mobil ini juga memiliki beberapa keunggulan yang menonjol, terutama pada bagian interiornya.

Interior Toyota Hiace dirancang dengan baik untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang. Dengan ruang yang luas dan desain yang ergonomis, penumpang dapat menikmati perjalanan dengan nyaman tanpa merasa sempit atau terbatas.

Berikut ini review mengenai bagian dalam Toyota Hiace akan membahas lebih lanjut tentang fitur-fitur yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan dan praktis. Dari desain hingga penyimpanan yang luas, Toyota Hiace memberikan solusi yang lengkap bagi kebutuhan perjalanan Anda.

Mengenal Interior Hiace Premio

Toyota Hiace memang sudah menjadi kendaraan yang sangat akrab di telinga banyak orang, terutama bagi yang sering menggunakan travel saat berpergian. Kendaraan commercial ini memang menarik perhatian karena reputasinya yang handal dan multifungsi.

Dengan dimensi yang luas, Toyota Hiace menawarkan ruang yang nyaman bagi banyak penumpang dengan panjang 5,915 mm, lebar 1,950 mm, dan tinggi 2,280 mm. Desain baru Hiace tipe Premio memberikan kesan eksklusif pada area penumpang dan pengemudi, memastikan perjalanan menjadi lebih nyaman dan aman.

Tidak hanya memberikan ruang yang luas, desain interior Hiace Premio juga memperhatikan kemudahan pengoperasian mobil. Dengan fitur-fitur terbaru, setiap penumpang dan pengemudi akan merasa lebih terhubung dan memiliki kontrol penuh selama perjalanan. Ini membuat Hiace menjadi pilihan yang efisien dan praktis untuk bersama keluarga atau kerabat dalam setiap perjalanan.

Baca juga:  Tips Merawat Ban Mobil Yang Perlu Diperhatikan

Desain yang Modern dan Ergonomis

Dashboard HiAce Premio menampilkan desain yang modern dan ergonomis, menjadi daya tarik utama bagi pengguna. Fitur telescopic and tilt steering memastikan kemudahan dalam pengaturan posisi kemudi sesuai dengan preferensi pengemudi. Dengan penggunaan warna dual tone yang memberikan sentuhan kemewahan, serta tampilan Informative Instrument Panel yang atraktif. Dashboard ini tidak hanya menampilkan kesan eksklusif, tetapi juga memudahkan pengoperasian mobil.

Exclusive Dashboard Design yang di tampilkan di area pengemudi memberikan kesan eksklusif yang menarik. Dengan desain yang dipikirkan secara detail, setiap fitur di tempatkan dengan tepat untuk memastikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Dengan demikian, HiAce Premio tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Tetapi juga membuat setiap perjalanan menjadi lebih efisien dan aman.

Interior Kabin Lega

Interior kabin yang lega menjadi salah satu keunggulan utama dari HiAce Premio. Meskipun jumlah tempat duduknya sedikit lebih sedikit dari varian Commuter, hanya 10 kursi, namun perubahan pada susunan tempat duduk memberikan tambahan ruang yang lebih luas dan legroom yang lebih lebar bagi penumpang.

Selain itu, kehadiran jendela tengah yang dapat dibuka memberikan kenyamanan ekstra dengan meningkatkan aksesibilitas dan sirkulasi udara dalam kabin. Dengan begitu, HiAce Premio tidak hanya menawarkan ruang yang cukup untuk penumpang, tetapi juga memperhatikan aspek kenyamanan dalam setiap perjalanan.

Tempat Penyimpanan Luas dan Mudah Diakses

Toyota HiAce Premio menawarkan berbagai tempat penyimpanan luas dan mudah diakses, membuat pengaturan barang-barang keperluan selama perjalanan menjadi lebih praktis. Console tray dengan desain dinamis dan overhead tray yang luas memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai barang dengan rapi dan terorganisir.

Baca juga:  Mobil Toyota Hiace 200 Jutaan, Masih Worth It?

Selain itu, kehadiran tempat penyimpanan khusus untuk kacamata pada overhead console juga menjadi fitur yang memudahkan pengemudi. Yaitu dalam menyimpan dan mengakses kacamata mereka dengan cepat dan mudah. Dengan demikian, Toyota HiAce Premio tidak hanya memberikan kabin yang lega, tetapi juga memperhatikan kebutuhan akan ruang penyimpanan yang memadai untuk meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

Jok Ergonomis dan Fleksibel

Jok-jok HiAce Premio di desain dengan ergonomis, lengkap dengan padding tebal dan pengaturan sandaran jok yang fleksibel. Hal ini memberikan dukungan optimal bagi tubuh selama perjalanan, sehingga penumpang dapat menikmati kenyamanan maksimal selama berkendara. Dengan desain kursi yang lebih ergonomis, HiAce Premio menjamin pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi semua penumpangnya.

Fitur Infotainment yang Lengkap dan Praktis

Untuk fitur hiburan pada HiAce Premio di lengkapi dengan layar sentuh Basic AVX 7 inch yang responsif dan intuitif. Fitur-fitur seperti new audio dan kemampuan untuk memodifikasi layar sesuai keinginan pengguna. Sehingga menjadikan pengalaman berkendara semakin berwarna dengan berbagai hiburan dan informasi yang dapat di akses dengan mudah.

Tidak hanya itu, kehadiran USB Port pada setiap baris kursi juga menambah kenyamanan dengan memudahkan pengisian daya baterai gadget selama perjalanan. Dengan fitur-fitur infotainment yang lengkap dan praktis ini, HiAce Premio memastikan bahwa setiap perjalanan tidak hanya nyaman. Tetapi juga menyenangkan bagi semua penumpangnya.

Keselamatan Canggih

HiAce Premio memiliki fitur keselamatan canggih yang di rancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Fitur-fitur tersebut termasuk dual SRS airbag, 3 point seatbelt, dan new parking camera. Tambahan dua tabung APAR (Alat Pemadam Api Ringan) di area jok penumpang juga memberikan keselamatan tambahan yang mudah di akses.

Baca juga:  Elf Long 19 Seat, Tips Memaksimalkan Kapasitasnya

Untuk kondisi jalan yang berat seperti tanjakan atau turunan, HiAce Premio dilengkapi dengan HILL-START ASSIST (HSA) untuk menjaga kendaraan tetap stabil. Fitur keselamatan lainnya termasuk DUAL SRS AIRBAG dan 7 buah V-Point seatbelt dengan pretensioner dan force limiter, yang semuanya bertujuan untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang selama perjalanan.

Harga Mobil Toyota Hiace

Toyota Hiace menawarkan berbagai keunggulan baik dari sisi pengemudi maupun penumpang, namun harga yang di tawarkan juga sesuai dengan fitur dan kualitasnya. Untuk tipe HiAce Commuter M/T, harga di bandrol mulai dari 512.620.000.

Sementara untuk tipe terbaru, HiAce Premio 2.8 M/T, dibandrol dengan harga 591.670.000. Meskipun memiliki perbedaan harga, kedua tipe tersebut menawarkan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, menjadikan Toyota Hiace sebagai pilihan yang komprehensif dalam segi kualitas dan harga.