Toyota Hiace 2021 telah menjadi sorotan dalam dunia otomotif dengan peningkatan signifikan dalam desain, fitur, dan performa. Dengan menggabungkan gaya modern dan fungsionalitas yang kuat, Hiace mampu memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari penggunaan pribadi hingga keperluan komersial.

Ditenagai oleh mesin bertenaga dan efisien, serta dilengkapi dengan teknologi canggih, Hiace memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan andal. Namun, keunggulan utama Toyota Hiace terletak pada ruang kargo yang luas dan fleksibel. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengangkut barang dengan mudah tanpa mengorbankan kenyamanan penumpang.

Dibawah ini, selengkapnya akan mengulas secara mendalam spesifikasi teknis dan harga terbaru dari Toyota Hiace 2021, serta mengungkapkan alasan mengapa kendaraan ini menjadi pilihan yang menarik di pasar saat ini.

Harga Toyota Hiace 2021

Toyota HiAce 2021 saat ini mempunyai nilai yang menarik dengan kisaran harga sekitar 508 juta-an hingga 545 juta-an. Dengan harga tersebut, konsumen dapat mengakses kendaraan yang tidak hanya luas dan nyaman, tetapi juga di lengkapi dengan fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih.

Meskipun harga mungkin berbeda tergantung pada varian dan tambahan fitur yang dipilih, namun Toyota HiAce tetap menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari kombinasi antara kualitas, kenyamanan, dan nilai.

Spesifikasi Toyota Hiace 2021

Toyota HiAce 2021 menawarkan beragam fitur menarik. Termasuk dimensi luas yang memberikan kenyamanan kepada penumpang selama perjalanan, serta berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman mereka.

Baca juga:  Sejarah Hiace, Lengkap Sejak Awal Kehadirannya

Dimensi Mobil Toyota HiAce 2021

Ukuran Toyota HiAce 2021 adalah aspek penting bagi kendaraan yang digunakan untuk kegiatan bisnis seperti travel dan operasional. Hal ini menjadi keunggulan utama mobil tersebut.

Dimensi mobil Toyota HiAce 2021 adalah panjang 5,915 mm, lebar 1,950 mm, dan tinggi 2,280 mm. Dengan ukuran tersebut, kabin dapat menampung lebih banyak penumpang namun tetap memberikan ruang yang lapang.

Mesin Toyota HiAce 2021

Dikarenakan dimensinya yang besar, Toyota ini memerlukan mesin yang memiliki tenaga yang sepadan. Oleh karena itu, kendaraan ini di lengkapi dengan mesin 4 Silinder In-Line, 16 Katup DOHC dengan VNT Intercooler. Sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 156.4 / 3,600 PS dan torsi sebesar 42.8 / 1,600 – 2,200 kgm/rpm.

Selain itu, tangki bahan bakar mobil HiAce ini juga besar, dengan kapasitas 70 liter, yang membuatnya cocok untuk perjalanan jarak jauh. Mobil ini menggunakan bahan bakar diesel.

Setelah membahas spesifikasi dimensi dan mesin Toyota HiAce. Selanjutnya akan segera mengeksplorasi tampilan eksterior dan interior dari kendaraan yang luar biasa ini.

Eksterior

Eksterior Toyota Hiace 2021 menampilkan penampilan yang menarik dan memukau, terutama terlihat pada bagian depan kendaraan. Desain headlamp, bumper, dan grille yang baru memberikan kesan tampilan yang tangguh dan modern. Headlamp yang melingkupi bagian depan dan samping menambah kesan tegas dan dinamis pada mobil ini.

Toyota Hiace 2021 memiliki tampilan bodi yang disebut sebagai tipe bodi SEMI-BONNET, yang tidak hanya meningkatkan keamanan mobil tetapi juga meningkatkan performa berkendara. Desain semi-bonnet juga memberikan kabin yang lebih kedap suara, meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

Setelah membahas eksterior, mari kita lanjutkan untuk menjelajahi tampilan interior dariToyota Hiace 2021 Hiace 2021 ini.

Baca juga:  Komponen-Komponen AC Mobil Elf dan Biaya Perbaikannya

Interior

Saat memasuki kabin Toyota HiAce 2021, kita langsung merasakan kesan eksklusif dan modern. Dashboard yang memiliki desain eksklusif memberikan kemudahan pengoperasian mobil kepada pengemudi, meningkatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

Bagian kabin juga di rancang dengan desain baru yang memberikan ruang tambahan bagi penumpang, menciptakan ruang kabin yang lebih luas dan legroom yang lebih luas. Fitur panel instrumen yang informatif dan bergaya membantu pengemudi memantau informasi penting dengan mudah.

Fitur seperti telescopic dan column tilt memastikan setir dapat di sesuaikan dengan kenyamanan pengemudi. Supplemental Mirror dan Retractable Mirror meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengemudi dengan memperluas arah pandang.

Ruang penyimpanan yang luas untuk barang-barang panjang dan tray konsol yang dinamis memberikan kemudahan dalam meletakkan berbagai barang kebutuhan. Overhead console di lengkapi dengan tempat penyimpanan kacamata yang mudah di jangkau oleh pengemudi.

Fitur- Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan pada Toyota ini menjadi sangat penting terutama jika mobil ini di gunakan untuk keperluan komersial seperti travel atau ambulan. Untuk alasan tersebut, mobil ini telah di lengkapi dengan beragam fitur keamanan yang memadai.

Fitur-fitur tersebut meliputi ANTI-LOCK BRAKING SYSTEM (ABS) & BRAKE ASSIST (BA) yang bertujuan untuk memastikan pengereman yang aman dan efektif.

Toyota ini juga di lengkapi dengan DUAL SRS AIRBAG dan Suplemental Restrain System Airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang dalam berbagai situasi kecelakaan.

Fitur VEHICLE STABILITY CONTROL (VSC) membantu pengemudi dalam mengendalikan mobil saat akselerasi dan tikungan tajam, sementara HILL-START ASSIST (HSA) mencegah kendaraan mundur saat berada di tanjakan.

Keselamatan penumpang diprioritaskan dengan 7 buah V-Point seatbelt yang dilengkapi dengan pretensioner dan force limiter.

Baca juga:  Kapasitas Elf Setiap Tipe, Berapa?

Terakhir, fitur EMERGENCY BRAKE SIGNAL (EBS) memberikan peringatan kepada pengemudi di belakang saat pengereman mendadak, menambahkan lapisan keamanan tambahan.

Alasan Toyota Hiace 2021 Pilihan Menarik di Pasar Saat Ini

Toyota Hiace 2021 menarik perhatian di pasar saat ini karena beberapa alasan yang kuat. Pertama, kendaraan ini menawarkan kombinasi yang sangat baik antara ruang kargo yang luas dan fleksibel dengan kenyamanan penumpang yang tinggi, menjadikannya ideal untuk berbagai keperluan. Mulai dari penggunaan pribadi hingga komersial.

Selain itu, Hiace di lengkapi dengan teknologi canggih dan fitur-fitur keselamatan yang menyeluruh, memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada pengemudi dan penumpangnya. Desain eksterior yang modern dan fitur-fitur interior yang fungsional juga menjadi daya tarik utama, menarik bagi konsumen yang mengutamakan gaya dan kenyamanan.

Terakhir, dengan kisaran harga yang kompetitif di pasaran, Toyota ini menawarkan nilai yang menarik bagi mereka yang mencari kendaraan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.