Coffee Shop 24 Jam jogja – Yogyakarta terkenal sebagai destinasi wisata dengan beragam tempat menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat yang menarik adalah coffee shop di Jogja yang buka 24 jam, ideal untuk bersantai atau bekerja. Desainnya yang nyaman dan menarik menjadikannya tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu.

Terlebih lagi, banyak coffee shop yang menawarkan berbagai permainan yang dapat dipinjam saat berkumpul. Hal ini akan menambah keseruan dalam menghabiskan waktu bersama teman-teman. Berikut daftar coffee shop 24 jam Jogja yang bisa Anda kunjungi.

Daftar 10 Coffee Shop 24 Jam jogja

Legend Coffee

Alamatnya ada di Jalan Abu Bakar Ali Nomor 24, Kota Baru, Yogyakarta.

Legend Coffee merupakan pilihan pas untuk bersantai di Jogja yang buka 24 jam. Dengan karakteristik bangunan tua, Legend Coffee berhasil menggabungkan suasana klasik dan modern, memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung.

Keunggulan utama Legend Coffee terletak pada variasi menu makanan dan minuman yang luas. Oleh karena itu, apakah Anda hanya ingin menikmati secangkir kopi atau mencari makanan tengah malam, Legend Coffee dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk menambah keseruan saat berkumpul, kafe ini juga menyediakan berbagai permainan gratis seperti biliar dan PES. Selain itu, bagi para penggemar musik, acara akustik live yang diadakan setiap hari Rabu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Coffee shop satu ini jaraknya cukup dekat dengan malioboro.

Loko Coffee Shop Malioboro

Alamatnya berada di Jalan Pasar Kembang, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta

Loko Coffee Shop Malioboro adalah salah satu dari banyak cafe di Jogja yang buka 24 jam, yang memberikan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya. Terletak secara strategis setelah keluar dari Stasiun Tugu Yogyakarta, membuat cafe ini mudah diakses.

Baca juga:  11 Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari Murah

Cafe ini memiliki konsep semi outdoor dan full outdoor yang menarik, menciptakan suasana yang santai dan nyaman untuk bersantai atau bekerja. Tentang menu, Loko Coffee Shop Malioboro menawarkan berbagai pilihan yang menarik, termasuk kopi Nusantara, makanan tradisional, dan internasional.

Silol Kopi & Eatery

Alamat Silol Kopi & Eatery berada di Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta.

Begitu memasuki Silol Kopi & Eatery, Anda akan langsung merasakan suasana yang modern dan ramah. Salah satu daya tarik utamanya adalah pertunjukan musik live Yogyakarta yang sering diadakan di sini.

Terletak di pusat Kota Yogyakarta, kafe ini mudah diakses dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Mulai dari koneksi WiFi yang cepat, area parkir yang luas, musala, hingga ruang rapat.

Dengan kisaran harga makanan antara Rp15.000 hingga Rp175.000 dan minuman mulai dari Rp11.000 hingga Rp24.000, Anda dapat menikmati waktu di sini tanpa perlu khawatir tentang anggaran, karena kafe ini buka 24 jam.

Kastem Space

Alamatnya berada di Jalan Asmorondono Nomor 6, Manukan, Condongcatur, Kabupaten Sleman.

Di kawasan Condongcatur, terdapat satu tempat hangout yang selalu ramai dikunjungi, yaitu Kastem Space. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga 01.00. Pada setiap malam Sabtu, tersedia hiburan live akustik yang menambah keseruan saat Anda menikmati waktu di sana.

Kastem Space memiliki dua pilihan area, yakni indoor dan outdoor. Meskipun keduanya sama-sama menarik, banyak pengunjung yang lebih memilih area outdoor karena keleluasaan dan suasana alaminya yang diperkaya dengan pepohonan.

Peacockoffie

Alamatnya terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 61C, Kabupaten Sleman.

Dengan sesuai namanya, Peacockoffie beroperasi selama 24 jam, mulai dari pagi hingga pagi berikutnya, memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk menikmati waktu tanpa terbatas oleh waktu.

Baca juga:  Berikut Daftar Tempat Wisata Populer di Jogja

Meskipun tampaknya tidak begitu besar pada pandangan pertama, jangan terkecoh. Begitu memasuki bagian dalam, suasana yang luas dan nyaman segera terasa. Mengenai menu, Peacockoffie menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman dengan harga mulai dari Rp15.000.

Dummin Coffee

Alamatnya berlokasi di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Nomor 34, RT.14/RW.04, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Jogja

Sebagai tujuan populer bagi kalangan muda, Dummin Coffee sering kali ramai dikunjungi oleh mereka yang mencari suasana yang santai namun tetap modis. Hal ini menjadikannya tempat yang sempurna untuk berkumpul santai atau bahkan bekerja dalam waktu yang lama.

Dummin Coffee juga menyajikan berbagai macam minuman, baik yang berbasis kopi maupun yang tidak. Ragam menu yang ditawarkan pun terjangkau, dengan harga berkisar antara Rp18.000 hingga Rp24.000 saja.

Sebelas Kopi Cabang Sapen

Alamat Sebelas Kopi Cabang Sapen berlokasi di Jalan Bimo Kurdo Nomor 46, Demangan, Kapanewon Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Ada cabang Sapen dari Sebelas Kopi yang terletak di belakang area UIN Sunan Kalijaga. Lokasi kafe ini sangat strategis, menjadi pilihan ideal bagi mahasiswa atau siapa pun yang mencari cafe 24 jam di Jogja dengan suasana yang menyenangkan.

Anda dapat menikmati beragam pilihan menu kopi dan non-kopi dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15.000 hingga Rp28.000.

Lestari Corner

Alamat Lestari Corner terletak di Jalan Nangka, Krodan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Lestari Corner bukan hanya menjadi destinasi utama untuk menikmati kopi, tetapi juga tempat yang menyenangkan untuk makan. Harga menu di Lestari Corner sangat terjangkau, dengan kisaran antara Rp15.000 hingga Rp35.000.

Selain menawarkan menu dan harga yang menarik, Lestari Corner juga dilengkapi dengan fasilitas yang komprehensif. Dengan berbagai fasilitas dan pilihan menu yang tersedia, tidak mengherankan jika Lestari Corner menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak orang sebagai cafe 24 jam favorit di Jogja.

Baca juga:  Nama-Nama Bukit di Papua Terpopuler

Cafe Brick

Alamat Cafe Brick berada di Jalan Damai Nomor Delapan, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cafe Brick merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin merasakan nuansa Eropa di Yogyakarta. Dengan desain interior dan eksterior yang memikat, cafe ini memperlihatkan sentuhan estetika British Eropa yang menawan.

Selain menjadi salah satu cafe 24 jam di Jogja, Cafe Brick tidak hanya menonjolkan desainnya, tetapi juga memiliki beragam menu yang ditawarkan. Menu di cafe ini terinspirasi dari berbagai masakan Asia dan Eropa.

Ethikopia

Alamat Ethikopia terletak di Karanggeneng, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Dengan layanan 24 jam, Ethikopia tersedia setiap saat untuk menyambut pengunjung. Tempat ini terkenal dengan berbagai pilihan kopi menariknya, mulai dari kopi Nusantara hingga espresso, semuanya dapat di temukan di sini.

Selain menyajikan minuman yang lezat, Ethikopia juga menawarkan harga yang terjangkau bagi pengunjungnya. Kisaran harga menu di sini berkisar antara Rp22.000 hingga Rp35.000 saja, menjadikannya sebagai tempat nongkrong yang ramah di kantong.

Dari berbagai cafe yang ada di Jogja, terdapat banyak pilihan menarik untuk bersantai, bekerja, atau sekadar menikmati waktu luang. Cafe-cafe tersebut menawarkan suasana yang beragam, mulai dari nuansa klasik hingga modern, serta berbagai fasilitas yang memudahkan pengunjung. Selain itu, harga menu yang cukup terjangkau membuat cafe-cafe tersebut menjadi tempat favorit bagi berbagai kalangan. Dengan lokasi yang strategis dan beberapa di antaranya buka 24 jam, cafe-cafe di Jogja menjadi destinasi yang tepat untuk menikmati kopi dan suasana kota ini.