5 Tempat Nongkrong di Canggu Bali – Canggu dikenal sebagai pusatnya kafe yang unik dan Instagramable. Kafe-kafe tersebut menjadi salah satu destinasi tempat nongkrong di Canggu, Bali.

Hal tersebut juga didukung karena Canggu adalah sebuah kawasan yang digemari oleh wisatawan lokal maupun asing.

Mengenal Canggu Bali

Canggu adalah tujuan yang menakjubkan untuk dikunjungi saat Anda menjelajahi Bali. Terletak di antara Pantai Kerobokan dan Pantai Echo, Canggu dipenuhi dengan bar-bar tepi pantai yang menawarkan pemandangan spektakuler dan suasana gemerlap pada malam hari.

Setiap pantai memiliki pesona uniknya sendiri, mulai dari ombak yang cocok untuk berselancar hingga pasir putih yang lembut untuk berjemur. Para peselancar akan menemukan surga di sini dengan ombak yang menantang dan kondisi yang cocok untuk berlatih.

Canggu juga dikenal sebagai surganya para foodie dengan berbagai kafe, restoran, dan warung yang menawarkan hidangan lezat dari seluruh penjuru dunia. Mulai dari sarapan ala Australia yang lezat hingga makanan organik dan sehat, Anda dapat menemukan segala sesuatu di sini.

Meskipun Canggu dikenal dengan suasana santainya di siang hari, malam hari di sini juga tidak kalah menarik. Berbagai bar dan klub malam di tepi pantai menawarkan suasana yang menyenangkan dan gemerlap cahaya yang memikat.

Selain keindahan alamnya, Canggu juga kaya akan budaya dan seni. Anda dapat menemukan galeri seni lokal yang menampilkan karya-karya seniman Bali yang berbakat. Selain itu, acara-acara budaya seperti pameran seni, pertunjukan tari tradisional, dan pasar seni lokal juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin merasakan kekayaan budaya Bali.

Baca juga:  Nama-Nama Pantai di Papua, Indah Sesuai Pesonanya

Bagi para petualang, Canggu menawarkan berbagai kegiatan outdoor yang seru. Mulai dari menyewa sepeda untuk menjelajahi desa-desa sekitar hingga menikmati yoga di tepi pantai atau di studio yoga yang menakjubkan, Anda tidak akan kehabisan pilihan untuk mengisi waktu luang Anda di Canggu.

Canggu, dengan keindahan alamnya, budaya yang kaya, dan suasana yang santai, menjadi tempat yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan segala daya tariknya, Canggu menawarkan pengalaman yang beragam bagi siapa pun yang berkunjung ke sana.

5 Tempat Nongkrong di Canggu Bali

Dengan segala daya tariknya, Canggu tidak akan pernah membuat Anda kehabisan pilihan karena menawarkan berbagai destinasi menarik untuk dieksplorasi! Berikut beberapa daftar tempat nongkrong di Canggu Bali.

Koast Cafe Bali

Alamat: Jl. Batu Mejan, Kampung Bali No 2. Canggu, Kuta Utara, Badung Bali.

Koast Cafe Bali adalah destinasi hangout yang tidak boleh Anda lewatkan dengan konsep gabungan antara kafe, restoran, dan bar yang santai di tepi pantai. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak 2 menit dari Pantai Echo yang terkenal di kalangan peselancar.

Dengan dominasi warna putih dalam dekorasinya, Koast Cafe menawarkan suasana tenang yang khas dari kafe dan beach club di pinggir pantai. Menu sarapannya mengusung gaya Australian breakfast dan light lunch, mencakup berbagai pilihan seperti sandwich dengan roti sourdough, Egg Benedict, Poke Bowl, Braised Beef Cheeks, dan Ribeye Steak. Untuk menambah kenyamanan, beragam pilihan cocktail dan mocktail juga tersedia untuk dinikmati.

Fat Mermaid

Alamat: Jalan Nelayan No.33, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Selanjutnya, ada Fat Mermaid, sebuah kafe dan restoran dengan konsep futuristik yang berlokasi hanya 4 menit berjalan kaki dari Pantai Nelayan Canggu. Desainnya yang sangat bermain dengan material, warna-warna cerah, dan pencahayaan yang menakjubkan menciptakan atmosfer yang playful. Dengan suasana yang eklektik, bersemangat, dan menyenangkan, tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk nongkrong.

Baca juga:  11 Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari Murah

Fat Mermaid menawarkan pilihan minuman lengkap, mulai dari kopi, mocktail, hingga beberapa signature cocktail yang menyegarkan. Menu makanannya juga beragam, mulai dari Seafood Platter, Rendang Scrambled Egg, hingga Burger, Pasta, dan Smoothie Bowl.

The Lawn Canggu

Alamat The Lawn Canggu terletak di Kabupaten Badung dengan alamat lengkap di Jalan Pura Dalem, Daerah Canggu.

Jika Anda sedang mencari tempat hangout yang menyenangkan di Bali, Anda tidak boleh melewatkan The Lawn Canggu, salah satu beach club yang ramah bagi keluarga dengan suasana santai dan nyaman yang menawarkan pemandangan pantai yang memukau.

Anda dapat bersantai di daybed atau menikmati hidangan terbaik sambil menikmati pemandangan pantai berpasir hitam Canggu, atau bahkan berenang di kolam renang dengan latar belakang Samudera Hindia.

The Lawn Canggu tidak hanya merupakan restoran tetapi juga beach club yang menawarkan beragam pilihan hidangan lezat dan minuman autentik, serta fasilitas yang lengkap.

La Brisa Bali

La Brisa Bali adalah destinasi hangout yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, atau orang yang Anda cintai. Tempat ini sangat diminati wisatawan mancanegara.

Anda dapat menikmati berbagai macam hidangan dan minuman di sini. Selain menikmati makanan, pengunjung juga dapat menikmati berenang atau merasakan suasana live music yang menghibur.

Biaya masuknya adalah Rp200.000,00 per orang, tetapi dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan voucher untuk makanan dan akses ke kolam renang.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi, lokasinya berada di Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Finns Beach Club

Alamat: Jl. Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, North Kuta, Badung Regency, Bali.

Salah satu beach club yang paling terkenal di daerah Canggu adalah Finns Beach Club, yang pasti menjadi tempat yang harus Anda kunjungi. Dengan lokasinya yang tepat di tepi pantai, tempat ini sangat cocok untuk menikmati pemandangan peselancar di laut. Terutama saat senja tiba, Finns menjadi salah satu bar sunset paling happening di Bali.

Baca juga:  Nama-Nama Bukit di Papua Terpopuler

Tidak perlu khawatir soal makanan dan minuman, karena di dalamnya terdapat berbagai restoran, bar, dan kafe untuk dipilih. Mulai dari Sushi Bar dengan pilihan sushi segar yang lezat, hingga restoran India dan Vegan.

Nah dengan berbagai pilihan tempat nongkrong yang menarik dan beragam, Canggu menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa pun yang mengunjunginya. Dari pantai yang indah hingga kafe-kafé yang modis, Canggu memiliki sesuatu yang cocok untuk semua orang.