11 Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari Murah – Tempat-tempat hangout malam di Bali cocok untuk dikunjungi bersama pasangan atau teman. Jika Anda ingin bersantai di malam hari, Anda tak perlu khawatir karena banyak kafe yang buka sepanjang hari.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati kopi khas Bali yang disajikan di kafe atau restoran sebagai menu utama. Sambil menikmati makanan dan minuman, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati pemandangan alam Bali yang memukau. Untuk lebih detail, simak daftar nya berikut ini.

11 Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari Murah

Menega Cafe

Mari pecinta seafood berkumpul. Menega Cafe adalah destinasi utama untuk menikmati hidangan seafood yang lezat. Dekat dengan pantai Jimbaran, Anda akan menemukan berbagai hidangan laut yang menggugah selera.

Menega Cafe memiliki dua pilihan tempat makan, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Namun, bagi yang ingin menikmati keindahan pemandangan, pilihan terbaik adalah tempat duduk di luar ruangan.

Fasilitas yang disediakan di Menega Cafe sangat lengkap, mulai dari area parkir, tempat duduk di luar ruangan, akses bagi penyandang disabilitas, hingga hiburan musik live dan panorama pantai yang mempesona.

Anda dapat menemukan Menega Cafe di Jalan Four Seasons Muaya Beach, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WITA.

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club memiliki tiga cabang yang berbeda: Tapping Shoes, Potato Head, dan Lilin. Banyak kaum muda yang datang ke tempat populer ini untuk menikmati beragam hidangan yang ditawarkannya, termasuk menu-menu Asia dan Eropa.

Dengan konsep vintage yang menarik dan interior yang modern, tempat ini menjadi favorit pengunjung sebagai lokasi bersantai di pinggir pantai di Bali.

Baca juga:  7 Oleh-Oleh Khas Bali dan Harganya

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda bisa menemukannya di Jalan Petitenget No. 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Harga hidangan di sini berkisar antara Rp60.000,00 hingga Rp300.000,00.

Motel Mexicola

Ingin menghabiskan waktu di Bali? Salah satu opsi favorit adalah Motel Mexicola, yang telah menjadi destinasi populer di kalangan wisatawan yang mengunjungi Pulau Dewata.

Lokasinya berada di Jalan Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kabupaten Badung, Bali. Kafe ini menampilkan dekorasi yang menggoda dengan sentuhan Meksiko, mulai dari perabotan, gambar, hingga lukisan.

Selain desain yang khas Latin, menu makanan dan minumannya juga didominasi oleh hidangan Meksiko otentik. Selain itu, tempat ini juga menawarkan berbagai sudut yang cocok untuk berfoto di Instagram.

Motel Mexicola buka mulai pukul 11.00 hingga 01.00 WITA. Untuk menikmati hidangan di sini, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000,00.

La Brisa Bali

La Brisa Bali adalah destinasi hangout yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, atau pasangan tercinta. Tempat ini sangat digemari oleh wisatawan asing.

Anda dapat menikmati berbagai pilihan menu, baik makanan maupun minuman. Selain menikmati hidangan, Anda juga dapat bersantai dengan berenang atau menikmati pertunjukan musik live.

Tiket masuknya dihargai sebesar Rp200.000,00 per orang, namun dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan voucher makanan dan akses ke kolam renang.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, langsung saja ke Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Fasilitas yang tersedia di tempat ini termasuk area parkir, spot foto, toilet, hiburan musik live, kolam renang, dan mini bar.

Hard Rock Cafe

Hard Rock Cafe, yang terletak di area Hard Rock Hotel Bali, adalah sebuah destinasi nongkrong tepi pantai yang unik dengan tema rock ‘n’ roll dan hidangan khas Western.

Tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung, terutama turis internasional. Menu andalannya adalah burger dengan berbagai jenis daging yang telah memenuhi standar USDA (United States Department of Agriculture).

Baca juga:  5 Tempat Nongkrong di Canggu Bali

Selain itu, kafe ini juga menyediakan layanan katering untuk acara khusus. Jam operasionalnya dimulai dari pukul 12.00 hingga 01.00 WITA. Untuk mengunjungi tempat ini, cukup datang ke Pantai Kuta, di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kecamatan Kuta, Denpasar, Bali.

Taman Lumintang Denpasar

Taman Lumintang Denpasar adalah salah satu tempat hangout malam di Bali yang dapat Anda kunjungi. Tempat ini merupakan taman kota yang sangat populer di kalangan wisatawan.

Jika Anda tertarik untuk mengunjunginya, letaknya berada di Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Taman ini buka 24 jam sehari, sehingga Anda dapat mengatur waktu untuk singgah sebentar dan menikmati kuliner Bali yang lezat di tempat hangout 24 jam ini.

Revolver Espresso

Jika Anda ingin menemukan tempat hangout malam di Bali yang menyajikan beragam pilihan kopi, maka Revolver Espresso adalah opsi yang patut dipertimbangkan.

Kafe ini menjadi favorit bagi para wisatawan yang ingin menikmati kopi dan suasana malam di Bali. Desain kafe ini sangat menarik untuk diabadikan dalam foto dan menyajikan menu dengan beragam harga mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp120.000,00.

Di Revolver Espresso, Anda dapat menikmati berbagai hidangan modern dan minuman, termasuk opsi non-kopi bagi yang tidak terlalu menyukai kopi. Anda dapat menemukan kafe ini di Jalan Kayu Aya No.Gang 51, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Rock Bar

Selanjutnya, terdapat Rock Bar yang menawarkan pemandangan menakjubkan karena terletak di atas tebing kapur yang terpencil di Selatan Teluk Jimbaran. Salah satu momen paling memukau di sini adalah saat matahari terbenam.

Rock Bar memiliki desain minimalis dengan platform open-top yang mulus di atas struktur alami. Tempat ini sering kali ramai terutama menjelang pergantian tahun.

Anda dapat menemukan Rock Bar di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, Bali. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 WITA hingga tengah malam.

Baca juga:  10 Coffee Shop 24 Jam Jogja, Ada Legend Coffe Hingga Ethikopia

Ku De Ta

Ku De Ta adalah tempat hangout yang ideal bagi pecinta musik karena menyajikan pertunjukan musik live yang dapat dinikmati sambil menikmati hidangan.

Konsepnya tidak kalah dengan tempat hangout terkenal di Bandung. Tempat ini terkesan mewah dengan perabotan yang elegan.

Anda dapat menikmati berbagai macam makanan ringan, berat, minuman, dan bahkan minuman beralkohol dengan harga sekitar Rp100.000,00. Pengalaman menyantap makanan di sini semakin menyenangkan karena Anda dapat menikmatinya di tepi pantai.

Ku De Ta terletak di Jalan Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini buka hingga larut malam, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang jam operasionalnya.

Single Fin Bali

Jika Anda menginginkan pengalaman makan yang menghadap langsung ke laut, maka Single Fin Bali adalah pilihan yang sempurna. Di sini, Anda akan menikmati pemandangan pantai serta para peselancar yang beraksi menaklukkan ombak.

Menu makanan yang di tawarkan di Single Fin Bali merupakan kombinasi dari hidangan khas berbagai negara dan kreasi modern. Demikian pula dengan minumannya, yang menawarkan berbagai variasi.

Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya, karena harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau, di mulai dari Rp75.000,00.

Anda bisa menemukan tempat ini di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, dekat dengan Pantai Suluban.

Nook

Setelah puas menjelajahi Pantai Kuta, Anda dapat mengunjungi Nook Bali untuk pengalaman kuliner yang berbeda. Restoran ini menawarkan pemandangan sawah hijau yang menenangkan.

Desain interior restoran ini sangat menawan dengan dekorasi yang di dominasi oleh warna putih dan hijau. Namun, spot favorit di sini adalah area yang menghadap langsung ke sawah.

Meskipun restoran ini tidak terlalu besar, namun pihak pengelola sangat memperhatikan kualitas makanan yang disajikan. Anda dapat menikmati hidangan khas Nusantara dan beragam menu lainnya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp100.000,00.

Nook Bali terletak di Jalan Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 23.00 WITA.